Harga Tiket, Rute dan Nomor Telpon Agen Bus ANS Terbaru 2020

Di Indonesia transportasi untuk turis dilisensikan secara berbeda dari transportasi lokal baik untuk keperluan umum maupun pribadi. Jenis transportasi untuk wisatawan dapat dilihat dari tanda “Pariwisata” yang biasanya dicetak di samping mobil, artinya bus wisata atau mobil. Sangat diingatkan para pelancong untuk hanya menggunakan transportasi berlisensi, dan jangan bingung dengan transportasi lain yang digunakan untuk koneksi antar kota atau pribadi. Bus atau bus mini untuk antar kota dan pribadi tidak akan memiliki tanda di atas.

Meskipun di beberapa tempat tujuan di Indonesia tanda ini terkadang tidak ada, tetapi garis panduan di brosur pariwisata dapat menginformasikan para pelancong. Setiap mobil di Indonesia harus menunjukkan nomor registrasi yang harus dilampirkan di bagian depan dan belakang mobil dengan cara yang eye catching. Seperti Bus ANS ini. Taukah anda? ANS adalah sebuah singkatan dari Aman Nyaman Sampai Tujuan? Lucu ya?! Sangat Eye Catching dan Easy Listening.

Harga Tiket Bus ANS Terbaru – Bus umum menjadi alternatif paling ideal bila tak kebagian tiket kereta api atau pesawat. Bila Anda hendak bepergian ke Sumatera Barat tak ada salahnya memilih bus ANS dengan harga tiket bus ekonomis.

Bus ANS Andalan Transportasi di Bukittinggi! Harga Tiket Bus ANS Terbaru – Perusahaan otobus ANS atau singkatan dari Aman, Nyaman dan Sampai di tujuan merupakan salah satu pemain andalan bisnis transportasi umum di Pulau Sumatera. Sebelumnya, di kawasan ini jumlah perusahaan otobus masih sangat terbatas dan mengandalkan perusahaan dari Pulau Jawa. Tapi, kini sudah berbeda karena perusahaan otobus antar kota antar provinsi di Pulau Sumatera sudah lebih banyak dengan tarif bervariasi termasuk ANS.

Harga Tiket Bus ANS Terbaru

Harga Tiket Bus Aman Nyaman Sampai Tujuan (ANS) (Bandung – Jakarta – Padang PP

Tujuan (Dari – Ke)                            Harga

Bandung – Jakarta – Padang       Rp700.000

Padang – Jakarta – Bandung       Rp725.000

Harga tiket bus ANS di pasaran terbilang cukup mahal. Hal ini bukan tanpa alasan karena bus yang dipakai merupakan bus seri terbaru serta jarak tempuh perjalanan yang lebih jauh daripada perusahaan otobus lainnya. Bus ANS biasanya melayani perjalanan rute dari Pulau Jawa ke beberapa kota di Pulau Sumatera. Demi kenyamanan dan keamanan penumpang, maka tak mengherankan bila harga tiketnya lebih mahal setara dengan fasilitas yang ditawarkan.

Bus Malam memang memiliki latar belakang kelam. Sebuah transportasi umum untuk orang-orang dengan latar belakang Ekonomi menengah bawah. Namun sekarang tidak lagi loh! Meskipun tidak ada batasan atau dilarang untuk menggabungkan angkutan umum antar kota atau dalam kota, para pelancong harus berhati-hati kecuali dapat berbicara bahasa Indonesia yang cukup atau sudah terbiasa dengan situasi bahasa Indonesia khususnya di Sumatera Utara. Angkutan umum atau angkutan pribadi yang ditawarkan kepada penumpang biasanya tidak mempedulikan kemampuan kenyamanan dan itu bukan prioritas mereka.

Agen bus ANS:

Agen Bus ANS di Jakarta :

Terminal Rawamangun, telepon (021) 4750371, 4750234

Jalan Pemuda No. 288 Rawamangun, Jakarta Timur

Mengingat perjalanan rute Pulau Jawa – Pulau Sumatera cukup jauh, sebaiknya memilih bus ANS sesuai kebutuhan. Apabila Anda bepergian bersama dengan keluarga termasuk anak-anak, sebaiknya pilih bus kelas executive. Namun, bila ingin kualitas yang lebih baik bisa memilih kelas di atasnya dengan harga tiket bus sepadan yakni berkisar antara Rp. 400.000 sampai Rp. 420.000.